Politik & Pemerintahan

Patut Diacungi Jempol dalam Melayani Masyarakat, Aliansi Madura Indonesia Apresiasi Kinerja Kejari Prima

Avatar photo
×

Patut Diacungi Jempol dalam Melayani Masyarakat, Aliansi Madura Indonesia Apresiasi Kinerja Kejari Prima

Sebarkan artikel ini

Pilarpos.id || Surabaya – Kejaksaan Negeri Surabaya (Kejari Surabaya) melalui Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Seksi B3R) terus meneguhkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan barang bukti.

Hal ini setelah Kejari Surabaya menerapkan upaya-upaya inovatif untuk memastikan pelayanan barang bukti lebih mudah, cepat dan tentunya tanpa biaya.

Seperti yang disampaikan oleh Baihaki Akbar saat mengambil barang bukti sepeda motor di Kejari Surabaya. saya sangat terkejut dengan pelayanan barang bukti disini.

Sebelumnya saya mengira akan menunggu lama, tapi ternyata tidak sampai 30 menit urusan pengambilan barang bukti sudah beres” kata Ketua Umum AMI (Aliansi Madura Indonesia) ini.

Pada hari Jumat Tanggal 5 April 2024, Baihaki mengaku mengambil barang bukti milik tetangganya yang terjerat tindak pidana dan telah berkekuatan hukum tetap.

BACA JUGA :  Pernah Juara di Sea Games, Polwan Polrestabes Surabaya ini Didapuk Pelatih dan Pengurus IKASI Jatim

Terpisah, Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan, SH., MH. melalui Kasi Intelijen Putu Arya Wibisana, SH., MH. menyampaikan bahwa layanan barang bukti merupakan salah satu layanan prima Kejari Surabaya selain Restorative Justice, pelayanan tilang, pelayanan konsultasi hukum gratis dan lainnya.

BACA JUGA :  Yaumul Milad, Keluarga Besar Yayasan Pergerakan Anti Naprza (PANNA) DPW Jatim

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kejari Surabaya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan kontribusi positif khususnya bagi warga Kota Surabaya,” pungkas Joko Darmawan.

 

(Suroyo)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks